Website Logo
Kegiatan

MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA MEMPERINGATI HARI IBU KE - 88 Di RS.KESREM LILAWANGSA dan RS. BUNDA

Mahasiswa Teknik Informatika Memberikan Bingkisan Kepada Ibu - Ibu yang Baru Melahirkan di RS. Kesrem Lilawangsa dan RS. Bunda Lhokseumawe.

Lhokseumawe - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Universitas Malikussaleh memberikan bingkisan kepada pasien Rs. Kesrem Lilawangsa dan RS. Bunda yang telah menjalani proses persalinan di RS tersebut, Rabu (21/12/2016). Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang Ke - 88.

Kita melakukan ini untuk memberikan dukungan moral kepada ibu-ibu yang baru saja berjuang keras dalam proses persalinan demi melahirkan anak - anak mereka yang nantinya akan menjadi generasi selanjutnya di bangsa ini. Dengan momen dalam Hari Ibu sedunia, kita menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa jangan pernah melupakan jerih payah seorang ibu yang telah mengandung selama 9 bulan dan melakukan proses persalinan demi terlahirnya seorang anak. Kata Rifqi Ramadhan, Ketua Koordinator Kegiatan.

Dalam kegiatan ini kita juga melakukan kerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) Universitas Malikussaleh dalam memperingati Hari Ibu Sedunia. Tambah Rifqi.

Aksi memberikan bingkisan kepada pasien persalinan di RS. Kesrem Lilawangsa dan RS. Bunda sebagai hadiah kecil ucapan terima kasih dan wujud kasih sayang kepada seorang ibu atas pengorbanan dan kasih sayang kepada keluarga. Rifqi berharap bingkisan yang telah dikemas oleh mahasiswa HIMATIF dan HIMASI tersebut dapat memberikan senyuman dan semangat baru kepada ibu - ibu pasien persalinan.

"Semoga bingkisan kecil ini dapat meberikan senyuman dan kebahgiaan bagi seorang ibu", tutup rifqi.


Pencarian

Kabar Terkini

Style Switcher