Website Logo
Dunia Pendidikan

Dikti Menawarkan Program Hibah Bina Desa (PHBD) 2017

Pada tahun 2017 Dikti akan memberikan Tawaran Program Hibah Bina Desa (PHBD) 2017 Dalam rangka menumbuhkan rasa peduli mahasiswa untuk berkontribusi kepada masyarakat desa serta mendorong para mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan ko-ekstra kurikuler atau berorganisasi. berikut seruan kemeristik Dikti yang ditujukan kepada Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri Bidang Kemahasiswaan Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah I s.d. XIV :

Tawaran Program Hibah Bina Desa (PHBD) 2017

Yth.

  1. Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri Bidang Kemahasiswaan

  2. Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah I s.d. XIV

Dalam rangka menumbuhkan rasa peduli mahasiswa untuk berkontribusi kepada masyarakat desa, Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristekdikti kembali menawarkan ke berbagai bentuk organisasi mahasiswa baik Ikatan Organisasi Mahasiswa Sejenis (IOMS), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan atau lembaga eksekutif mahasiswa untuk mengikuti Program Hibah Bina Desa (PHBD) Tahun 2017.

Mohon kepada pemimpin Perguruan Tinggi Negeri Bidang Kemahasiswaan dan Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah I s.d. XIV untuk dapat menyampaikan tawaran PHBD ke organisasi mahasiswa di lingkungan masing-masing.

Kepada organisasi mahasiswa yang berminat untuk mengikuti PHBD dapat mengusulkan pra-proposal melalui laman: http://phbd.ristekdikti.go.id/ paling lambat tanggal 12 Maret 2017. Sistematika penulisan pra-proposal dan ketentuan lainnya dapat merujuk pada pedoman yang dapat diunduh melalui laman: http://belmawa.ristekdikti.go.id/ atau http://phbd.ristekdikti.go.id/.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Kemahasiswaan

TTD

Didin Wahidin

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

  2. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri

  3. Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XIV

Lampiran :

  1. Pedoman PHBD 2017


Pencarian

Kabar Terkini

Style Switcher