Website Logo
Berita

Selamat dan Sukses atas Promosi Doktor Kepada Bapak Dr. Herman Fithra., ST., MT

Selamat dan Sukses atas Promosi Doktor Kepada Bapak Dr. Herman Fithra., ST., MT Dekan Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh

Segenap Civitas Akedemika Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh mengucapkan “Selamat dan Sukses atas Promosi Doktor” kepada Bapak Dr. Herman Fithra., ST., MT,  Dekan Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh di Bidang Perencanaan Wilayah, Universitas Sumatera Utara yang Diselenggarakan pada hari Kamis, 05 April 2018, pukul 09.00 WIB di Ruang IMT-GT Lantai II Gedung BPA-USU, Kampus Universitas Sumatera Utara, Medan.

Dalam suatu upacara penganugerahan yang cukup meriah di Kampus ternama di sumatera utara tersebut, Bapak Dr. Herman Fithra., ST., MT mendapatkan kehormatan menyandang Gelar Doktor dengan judul desertasi “Model Konektivitas Jaringan Jalan Pada Tranportasi Barang Dalam Pengembangan Wilayah Di Zona Utara Aceh ”. Bapak Dr. Herman Fithra., ST., MT lulus dengan predikat PUJIAN (Cumlaude).

Hadir dalam acara tersebut para Professor dari Universitas Sumatera Utara dan juga dihadiri oleh para petinggi Universitas Malikussaleh dan jajarannya, seperti Pembantu Rektor Universitas Malikussaleh, kepala Biro Universitas Malikussaleh, Kepala UPT Universitas Malikussaleh, Kepala Lembaga Universitas Malikussaleh, Rektorat, Dekan di lingkungan Universitas Malikussaleh, Pembantu Dekan Di lingkungan Universitas Malikussaleh, Ketua jurusan Dan Ketua prodi Falkultas Teknik, Sektretaris Jurusan Dan Sektretaris Prodi Fakultas Teknik, serta para Dosen dan Keluarga Besar Civitas Akademika Universitas Malikussaleh.

Selamat dan Sukses atas Pengukuhan Gelar Doktor kepada Bapak Dr. Herman Fithra., ST., MT,  Dekan Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh. Semoga terus dapat mengamalkan ilmunya khususnya bagi kemajuan Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh maupun kemajuan Universitas Malikussaleh pada umumnya, Nusa dan Bangsa. Semoga  Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh Semakin Jaya.


Pencarian

Kabar Terkini

Style Switcher