Website Logo
Berita

Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh kembali meyudisium 75 Calon Wisudawan Gelombang III

Senin, 14 Mei 2018 bertempat di Ruang Aula Cut Meutia Bukit Indah, Falkultas Teknik Universitas Malikussaleh kembali meyudisium 75 calon wisudawan gelombang III tahun akademik 2017/2018. Para peserta Yudisium terlihat bahagia, Terlebih bagi mereka yang lulus dengan menyandang predikat kelulusan cumlaude.  

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan laporan dari ketua panitia penyelenggara yaitu oleh Pembantu Dekan II Falkultas Teknik Universitas Malikussaleh Bapak Zulfikar, S.T., M.T, dalam laporannya Ketua panitia menyampaikan pada yudisium gelombang ke III ini Falkultas Teknik Universitas Malikussaleh meyudisium 75 calon wisudawan yang terdiri dari 55 (73%) orang pria dan 20 (23%) orang wanita, pada Periode ini terdapat 2 calon wisudawan yang mendapat predikat cumlaude  yaitu Shinta Fahny dari Jurusan Teknik Industri dengan IPK 3,89, dan Arlan Fandra dari jurusan Teknik Elektro dengan IPK 3,67.

Peserta yudisium terbanyak berasal dari jurusan teknik sipil yang berjumlah 26 orang yang terdiri dari 23 orang pria dan 3 orang wanita, dengan IPK rata-rata 3,21, selanjutnya diikuti dari Jurusan Teknik Elektro yang berjumlah 21 orang yang terdiri dari 17 pria dan 4 wanita dengan IPK rata-rata 3,23, selanjutnya diikuti dari Jurusan Teknik Informatika yang berjumlah 16 orang yang terdiri dari 12 pria dan 4 wanita dengan IPK rata-rata 3,25, selanjutnya diikuti dari Jurusan Teknik Industri yang berjumlah 5 orang yang terdiri dari 2 pria dan 3 wanita dengan IPK rata-rata 3,41, selanjutnya diikuti dari Jurusan Teknik Kmia yang berjumlah 4 orang yang terdiri dari 1 pria dan 3 wanita dengan IPK rata-rata 3,34, selanjutnya diikuti dari Jurusan Teknik Arsitektur yang berjumlah 3 orang yang terdiri dari 0 pria dan 3 wanita dengan IPK rata-rata 3,10.

Acara selanjutnya adalah kata sambutan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh yang diwakili oleh oleh Pembantu Dekan I yaitu Bapak Dr. Ir. Azhari, M.Sc, dalam kata sambutannya Bapak Dr. Ir. Azhari, M.Sc mengucapkan selamat kepada seluruh yudisiawan/yudisiawati yang telah menyandang  gelar Sarjana Teknik (ST),  dalam kesempatan yang sama Beliau mengatakan Fakultas Teknik UNIMAL akan terus berupaya untuk mengoptimalkan pelayanan pendidikan kepada mahasiswa, dengan kualitas yang sejajar dengan lulusan-lulusan dari perguruan tinggi yang terkemuka serta dukungan para yudisiawan/yudisiawati untuk terus berkontribusi membesarkan Fakultas Teknik khususnya dan Universitas Malikussaleh pada umumnya.


Pencarian

Kabar Terkini

Style Switcher