Website Logo
Berita

International Conference On Multidisciplinary Engineering (ICOMDEN) 2018

Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh Mengadakan International Conference On Multidisciplinary Engineering 2018 dengan Tema " Advancing Engineering for Human Prosperity and Evironment Sustainability". Seminar Internasional diadakan di GOR ACC Cunda Universitas Malikussaleh pada hari Selasa, Tanggal 23 Oktober 2018 pukul 09.00 WIB, Acara ini Turut Di hadiri Oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, sebagai salah satu Keynote Speaker, Rektor Universitas Malikussaleh Bapak Prof. Dr.  Apridar, Dekan Fakultas Teknik Bapak Dr. Herman Fithra,  Walikota Lhokseumawe Bapak Suaidi Yahya, Bupati Aceh Utara Bapak H. Muhammad Thaib beserta unsur Muspida lainnya.

Pada acara tersebut Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT mepresentasikan tentang Urban Planning Towards Subtainask Development For Prosperity. Dr. Ir. Azhari, M.Sc selaku ketua panitia menjelaskan latar belakang diadakannya seminar ini. "Seminar ini merupakan agenda 2 tahunan dari Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh. Kami ingin mengangkat tema Advancing Engineering for Human Prosperity and Evironment Sustainability untuk mengembangkan khasanah keilmuan khususnya yang berhubungan dengan Engeneering, lebih dari 40 makalah yang terkumpul pada seminar ini yang berasal baik dari dalam maupun luar negeri, sebagaimana disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh Bapak Dr. Herman Fithra dalam sambutannya.

Makalah-makalah yang dipresentasikan pada Seminar International ini adalah tentang kolaborasi dari berbagai bidang ilmu Engineering yaitu Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Mesin Dan Teknik Informatika, Arsitektur dan bidang Engineering lainnya.

 “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dengan kedatangan para keynote speakers Prof.Ar.Dr. Julaihi Wahid Dari Universiti Malaysia Sarawak, Prof.Dr.Robiah Yunus Dari University Putra Malaysia  Dan Prof. Dr. Ir. Harmein Nasution, MSIE dari University of North Sumatera. “Semoga dengan diadakan seminar ini kita bisa saling berkontribusi dan berkolaborasi khususnya dalam bidang ilmu Engineering."


Pencarian

Kabar Terkini

Style Switcher