Website Logo
Kegiatan

BEM FT Adakan Training Akademik, Kemahasiwaan dan Sosialisasi Narkoba Untuk Mahasiswa Baru 2019

Profil Unimal

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik yang merupakan Organisasi Mahasiswa dalam Lingkungan Fakultas Teknik Mengadakan Kegiatan Training Akademik, Kemahasiwaan dan Sosialisasi Narkoba untuk seluruh mahasiswa baru Fakultas Teknik tahun 2019 di GOR ACC Cunda, 05 september 2019.

Kegiatan dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dasar tentang akademik, kemahasiswaan dan ditambah dengan Dampak Narkoba. Kegiatan berlangsung selama dua sesi, pagi diisi dengan jalur umum dan siang oleh mahasiswa Bidik Misi.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Muhammad, S.T., M.Sc dalam pengarahannya mengajak semua mahasiswa baru untuk bersinergi memajukan Fakultas Teknik, perlu dukungan penuh dari mahasiswa untuk mencapai visi, misi dan peningkatan Akreditasi dalam lingkungan Fakultas Teknik, kepada mahasiswa Dekan berharap untuk Jauhi Narkoba dan Tingkatkan Prestasi untuk mencapai cita-cita. Kegiatan ini untuk menjembatani adik-adik dalam upaya untuk mendapatkan informasi secara detail bagaimana melaksanakan proses kuliah di Fakultas Teknik.

Sesi pagi dimulai dengan pemateri dari Ka.Sat Narkoba Polres Lhokseumawe, Bapak IPTU Ferdian Chandra, S.Sos., M.H di Lanjutkan dengan Pembantu Dekan I Fakultas Teknik Dr. Ars Reynaldi Miursa, ST.MT dengan materi Pengenalan akademik dan kemahasiswaan.

Sesi Siang diisi dengan ceramah miotivasi untuk anak-anak bidik misi oleh Ustad Zikri, S.Pd.I staf pengajar dari pesantren Misbahul Ulum Paloh dan dilanjutkan dengan bedah informasi tentang Bidik Misi oleh Bapak Arif Rahman, S.H., M.H. Selanjutnya di tutup dengan penjelasan tentang Akademik dan Kemahasiwaan oleh Pembantu Dekan III Fakultas Teknik, Bapak Muhammad, ST.M.Eng.

Kegiatan berlangsung sukses dengan peserta 1180 maba baru Teknik.

Mahasiswa maju…teknik jaya..demikian yel-yel terakhir sebelum acara ditutup pukul 16.30 WIB. [mfy]


Style Switcher