Update Informasi Terkini Fakultas Teknik UNIMAL

Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh Sambut Mahasisawa Baru Tahun 2023 dengan cara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)

          Bukit Indah – Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan perkenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) dengan tema : “Mewujudkan Mahasiswa Teknik Yang Tangguh dan Berpretasi Sebagai Generasi Berkualitas dan Menjunjung Tinggi Solidaritas”. Acara PKKMB ini di gelas pada hari Rabu (30/08/2023) di depan Dekanan Fakultas Teknik, setelah terlebih dahulu dilaksanakan di tingkat universitas selama dua hari Senin dan Selasa (28-29 Agustus 2023).

           PKKMB Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh Tahun 2023 merupakan kegiatan perkenalan kampus dan membantu mahasiswa baru dalam aspek akademik dan non-akademik serta dapat beradaptasi dilingkungan kampus fakultas teknik khususnya dan umunya di lingkungan universitas malikussaleh. Adapun acara PKKMB tahun 2023 kali ini diikuti oleh 1.401 mahasiswa baru FT Unimal. Acara ini dimulai dengan kata pembukaan oleh Dekan FT Unimal Dr. Muhammad Daud, S.T.,M.T., dilanjutkan pengenalan dari wakil dekan I, II dan III, serta pengenalan dari Ketua Jurusan, Ketua Prodi dan Katua Ikatan Alumni FT Unimal.

PKKMB 2023 1          PKKMB 2023 2

            Dalam kesempatan ini Dekan FT Unimal, Dr. Muhammad Daud, ST.,MT atau akrab dipanggil Syeh Daud berharap mahasiswa baru FT Unimal dapat lebih siap menghadapi perjalanan akademik yang bermotivasi kreatif dan mengenal kearifan lokal dilingkungan kampus maupun diluar kampus serta dapat menjunjung tinggi solidaritas terhadap sesama selama masa perkuliahan. (mdi)

Related Articles